Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu pesbar laksanakan Pengawasan Pendistribusian Logistrik yang di terima oleh KPU Pesbar

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 25 Oktober 2023 melaksanakan Pengawasan Pendistribusian Logistrik yang di terima oleh KPU Kabupaten Pesisir Barat di Gudang Penyimpanan KPU Pesisir Barat, Jl. Lintas Barat No. 012, Pemangku 3 Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah.

Anggota Bawaslu Pesisir Barat Ayu Megasari mengatakan kegiatan pengawasan ini merupakan langkah untuk memastikan persiapan logistik KPU Pesisir Barat menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Berdasarkan hasil pengawasan dilapangan, hari ini telah sampai logistik berupa kotak suara sejumlah 2.472 dan 5 kotak suara pengganti yang sampai dilokasi sekitar pukul 07.00 Wib dan selesai pembokaran pukul 10.10 WIb.

Pengirim logistik adalah PT. Cipta Multi Buana Perkasa yang beralamat di Pergudangan Sentra Kosambi Timur - Tangerang melalui ekspedisi Lintang Perkasa menggunakan 1 kendaraan (fuso long)

Logistik diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat dan Polres Pesisir Barat.

Tag
Berita